Video Luna Maya Dgn Ariel Gratis Download

ada lagi kejadian selebritis bugil yang mengenaskan akhir2 ini, selain isu maraknya politik di tanah air, ada juga ini yg baru yaitu skandal video mesum film porno luna maya dengan ariel peterpan. saya hanya mendapatkan gambar sedikit saja dan bnyk para pakar menyebutkan bahwa itu 95% memang mereka ber dua lah pelaku perbuatan tersebut.

tetapi lepas dari benar atau tidaknya peritiwa itu mari kita semua sadar bahwa memang perbuatan asusila tersebut di larang oleh hukum negara kita, mempertontonkan adegan tidak seronok dan di abadikan pada kamera ponsel. syukur2 kalau uda menikah keduanya, nah…ini kalau belum gimana hayoo…tobatt tobattt !!!

14 Responses

  1. Hati2…Boleh Cinta tp kalo blm ada janur kuning…Tahan dulu donk.

  2. OH…Yes !!!

  3. duh kalau sirik sama ariel bil aja,ayo ariel tetap smangat berkarya jangn denger omongan orang lain,biarkan anjing menggogonggong kapilah berlalu tetap smangat ya GBu

  4. ajar saja,bila perlu kase banya,,,,, sedangkan Luna mau dgn gua., gua mau…. walau itu di abadikan di fidio

  5. luna gw jg mau donk???kalo dah basah sekali ngapain ditu2p2in,,mending jd pelacur aja,,pasti laris dipasaran

  6. Inilah yg dinamakan sensasi oleh para selebritis indonesia,tanpa harus memperdulikan etika,adat,moral ketimuran,moga aja masuk dineraka jahannam.

  7. duh luna opesmu kaya gitu yah bentuknya,servican kamu itu gak enak.hebatan cut tari lagi

  8. Skrg lg G.pain ki bro

  9. Luna klw sdh trlanjur bsh lanjut

  10. i love girl friend ..

  11. Gue dukung,bro,,!!

  12. hai….luna pepek mu cantik juga……….aku mau juga tidur ma” kamu jangan mau ma” artis aja…….?????????
    donk

  13. astagfirullah…. ngapain msti direkam sgala.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: