BUGIL AURA KASIH SKANDAL

foto aura kasih bugil pasti masih banyak bertebaran di internet, aura kasih adalah penyanyi indonesia yang mempunyai suara yang pas2an tapi bodynya aduhai mak…sexy dan mantab wakak….

siapa yang bugil dan telanjang sama aura kasih ??? ayoo marii kita lihat…

aura kasih bugil

aura kasih bugil


aura kasih telanjang bugil

aura kasih bugil

aura kasih bugil


aura kasih telanjang bugil

aura kasih telanjang bugil

aura kasih telanjang bugil


aura kasih telanjang bugil

bugil

bugil


aura kasih telanjang bugil

25 Responses

  1. masih inget ama genta………
    dah brapa kali ml

  2. muaaaaknyussssss….

  3. jgn dech,walau mengesankan te2p aq suka berpenampilan apa adanya

  4. jgn foto yg aneh2 deh,,,, ntr bikin citra lu jd jelek… penampilan biasa lebih bikin kamu tampak cantikkk lhoo…….hehehe….. see you…

  5. luaaarrrr biasa, memang cntik banget kamu yaaa..

  6. auraku sayang aku gemes ama kamu

  7. apa kamu mau digemesin ama pepenku

  8. kirim dong fotonya

  9. kurang telanjang aura.aku mau kok,berapa hrgane?

  10. Ra’ lw mang cntik bngt yach…

    Ra’ kpan lw manggung dbukttnggi…

  11. oi pilat galo kamu tu

  12. ih jiji dech…qok bi5a kaya gitu???

  13. adu boooooooxx cakep2qo sexy abisssssss….mending sy diajak ngedet…

  14. kamu lebih cantik aura, klo busananya lebih sopan deh…,

  15. ra, lw kurang hot. coba yang lebih dri itu sexy aq mu tuch

  16. duuuh..hayang totneng jeung aura kasih unk…!!!

  17. aura kasih tolong doang kasih tau foto sexsi mu pasti semua puas dech!!!!!!!!!!!!!!!

  18. Hai aura,kamu bener2 cakep baget.aku pengen punya cewek kyk kamu tapi blom ketemu.kamu mau ga jadi temen aku?thanks.

  19. Lw emg sexy, tp akn klhtn lbh sexy jika lw mengenakan busana yg lbh sopan!

  20. AURA KASIH TELANJANG.
    aura kasih waktu lagi mandi di kamar mandi

  21. Masi adakah foto2x yg lebih sexi

  22. waw bugil baget cih..bkn gx thn

  23. bagi juga dong foto telanjangnya
    ke alamat ini
    aldyparfo@yahoo.co.id

  24. hae semua nya salm kena aja!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: